ZUKA WALLPAPER HD ARENA OF VALOR

ZUKA AOV WALLPAPER HD
Zuka wallpaper aov



Cerita zuka

"Pejuang sejati melindungi yang lemah dan menghukum kejahatan."


Zuka lahir di desa yang indah dan kaya. Penduduk desa aktif di siang hari dan diam di malam hari. 

Itu adalah tempat di mana orang-orang terlindung dari masalah dan penderitaan dunia. 

Seni bela diri adalah hal yang paling dihargai oleh penduduk desa. Karena itu, sejak usia muda, Zuka dipaksa untuk mempelajari semua gaya bertarung dan seni bela diri yang diajarkan oleh para masternya.

Zuka muda tidak mengerti mengapa dia perlu menghabiskan begitu banyak waktu dan tenaga untuk mempelajari seni bela diri, padahal Zuka tidak pernah.

Menggunakannya? Tentunya akan lebih baik menghabiskan waktu itu untuk meneliti bidang lain yang benar-benar ingin saya kejar? "Kedamaian tidak hanya duduk di satu tempat dan berharap, orang harus memiliki kemampuan untuk melindungi perdamaian!" Itu adalah jawaban master untuk Zuka.

Instruksi itu meninggalkan kesan mendalam di benak Zuka. 

Ketika Kekuatan Jatuh muncul dari lembah iblis yang menyebarkan penyakit dan kekacauan, desa yang damai ini dilalap api perang. 

Dalam upaya melarikan diri, Zuka muda memulai perjalanan panjang bersama keluarganya, melintasi gunung berbahaya menuju Hutan Senja yang legendaris.

Zuka diberi tahu tentang Hutan Senja melalui cerita para tetua desa. Ini adalah rumah Ratu Tel'Annas, tetapi juga rumah bagi banyak makhluk aneh. Mereka adalah tentara di bawah komandonya, kekuatan yang melindungi tanah dari kejahatan.

Selama perjalanan, Zuka menyaksikan banyak kejahatan yang dilakukan oleh Falling Forces. Seni bela diri yang telah dia latih selama bertahun-tahun akhirnya mulai digunakan. 

Dengan baju besi lambang dan penguasaan tongkatnya, dia berperang melawan kejahatan Pasukan Jatuh dan pergi menyelamatkan orang-orang tak berdosa di tangan mereka.

Kisah pahlawan Zuka pun beredar dimana-mana. Dari Palace of Light hingga Castle of Origin, yang telah lama mencurigai Beast secara terbuka memuji kepahlawanan Zuka. 

Bahkan Ratu Tel'Annas menyiapkan upacara penyambutan yang mewah untuk prajurit Hutan yang terhormat. 

Kemudian, atas undangan Raksasa Benua Lumburr, Zuka secara resmi bergabung dengan pasukan perlawanan, menjadi seorang pejuang yang bertugas menghancurkan kejahatan dan melindungi perdamaian.

Dimanapun Zuka berada, dia tetap menjadi simbol perdamaian yang tak terbantahkan!


ZUKA WALLPAPER











Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian 🙏


By.RDanz

Comments