TULEN WALLPAPER HD ARENA OF VALOR

TULEN AOV WALLPAPER HD


Aov wallpaper tulen


Arena of valor wallpaper HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA TULEN


Baut! Pergilah menurut perintah saya! Tulen adalah dewa yang lahir dengan sambaran petir dan raungan Dia adalah anak yang sangat pintar. 


Kendalikan petir sesuai keinginan, petir yang dihasilkan Tulen ribuan kali lebih kuat dari sihir biasa. 


Beberapa orang mungkin mengatakan kekuatannya sebanding dengan kekuatan para dewa. Ilumia si Peramal melihatnya cocok untuk diajar oleh Aleister untuk belajar bagaimana menggunakan kekuatannya secara mendalam, tetapi Aleister yang licik tidak menyukai Tulen, dia menerimanya. Mengetahui bahwa suatu hari Tulen harus menggantikannya. 


Jadi dia memutuskan untuk tidak mengajar Tulen sama sekali, bahkan tidak mengajarkan satu mantra pun, tetapi Aleister tidak beruntung karena metode pengajaran semacam itu memiliki efek positif pada Tulen, kemampuan untuk mengendalikan kilat bawaan, memungkinkannya untuk menggunakan kekuatan. 


Tanpa harus mengandalkan sihir Sementara imajinasi superlatifnya mendorong sihirnya ke tingkat yang lebih tinggi. Kesuksesan Tulen membuat Aleister. Namun, jatuh ke dalam situasi yang mengerikan yang akhirnya menyebabkan kekuatannya yang melumpuhkan, Tulen tidak naif dengan rencana tuannya. 


Dia tidak menginginkan penggantinya, Aleister sama sekali tidak menginginkan itu. Tapi diwaktu yang sama Dia tidak ingin orang lain mengambil tahta guntur. Dia menginginkan jenis kebebasan yang dimiliki Aleister ... Itu adalah sesuatu yang murid seperti dia tidak dapat dengan mudah pahami. 


Pada akhirnya, Tulen memerintahkan petir untuk menghantam kuil dan membakar tanda Tuannya bersama dengan Di tengah-tengah penonton yang kaget Dia telah membuktikan bahwa dia tidak hanya lebih kuat dari Aleister. 


Tapi Tahta Guntur telah memilihnya juga, Kemudian dengan bimbingan Ilumia, Tulen akhirnya naik tahta Guntur. Misi pertamanya adalah merebut tahta lama, Aleister. 


Dan mantan gurunya Karena tanpa Aleister, Tulen akan menduduki Tahta Guntur, hanya dengan namanya. Tulen mengerti bahwa dia telah diberi misi yang hampir mustahil karena tidak ada yang ingin dia tampil brutal. 


Tapi dia tidak peduli tentang penyebab itu lagi. Tidak ada yang mengerti apa yang saya inginkan!



TULEN WALLPAPER











TULEN EDITING









Klik download full HD via GD 







Terima kasih yang sudah mampir🙏jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian. 








By.RDanz



Comments