ROURKE WALLPAPER HD ARENA OF VALOR

 ROURKE AOV WALLPAPER HD

Rourke wallpaper aov



Cerita Rourke

“Jangan biarkan dunia mengubah senyummu. Biarkan senyum itu mengubah dunia. "



Orang sering lupa bahwa Rourke - sheriff yang selalu bersinar dan energik - pernah menjadi pejuang pemberani, sampai mereka melihat bekas luka di tangannya. 


Mengatakan tidak berlebihan, berbicara tentang keberuntungan pria panah Benteng Casanova ini, itu tidak akan berakhir sampai Tet, jadi singkatnya: dia telah muncul sebagai kekuatan setelah ratusan pertempuran, salah satunya adalah Pertempuran Bashkir yang terkenal. 


Memang, trofi yang melibatkan nama Rourke lebih terjamin daripada dirinya.

Pahlawan memang seperti itu, tetapi kehidupan Rourke sangat menyedihkan ketika setiap anggota keluarganya tidak mati karena perang, juga mati karena kelaparan. 


Dunia hanya tahu tentang kemenangan gemilang Bashkir, tetapi apakah ini adalah tempat di mana rekan-rekan dekatnya - masih memegang pedang yang membunuh musuh yang tak terhitung jumlahnya - mengambil napas terakhirnya.



Itu saja, lalu ketika Rourke mencoba melindungi Ras Manusia dari kutukan musuh, dia mengorbankan lengan kanannya sebelum bisa mengambil nyawanya. 



"Omong-omong, apakah kita menang?" Rourke berbicara, dan orang-orang di sekitarnya menghela napas lega. Mereka khawatir pahlawan bercahaya itu akan tumbang suatu hari nanti, tetapi ternyata dia tetap optimis seperti biasanya.



Secara hukum oleh Astrid, Pangeran Mawar, Rourke dianugerahi kekayaan yang luar biasa setelah kembali dari medan perang. Orang lain mungkin menikmati sutra pensiun yang mewah ini, tetapi bagi seorang Rourke yang masih mengejar kehidupan sebagaimana mestinya, jawabannya sama sekali tidak.


Jadi tidak mengherankan bahwa Rourke secara anonim menyumbangkan seluruh properti kepada keluarga rekan-rekannya yang telah meninggal di medan perang, kemudian berangkat ke Federasi Bebas dengan surat rekomendasi dari Countess, dan memilih menjadi sheriff di kota perbatasan babi.


Untuk mengucapkan terima kasih yang tulus kepadanya karena telah menerima posisi ini, pengrajin Federasi membuat satu set busur mekanis yang cocok dengan sisa-sisa lengan kanan Rourke, memungkinkannya untuk terus bertarung seperti sebelumnya. 



“Ini akan menjadi kampung halaman saya. Selamat tinggal masa lalu, selamat datang di kehidupan baru, ”seru Rourke. Saya suka tempat ini, dan semua orang bisa merasakannya melalui senyum hangatnya.


Penduduk desa langsung jatuh cinta dengan sheriff ini. Yang bisa menahan daya tarik seorang perwira yang berbeda dari semua, selalu bersinar, membawa kebahagiaan kemanapun dia pergi. 


Namun saat menjalankan misi tidak ada yang berani bercanda dengan hero ini, karena toh hanya sekedar bersenang-senang, ketertiban bisa terjaga.


Dimulainya Departemen Perindustrian dan Perdagangan dan hubungan yang berkembang antara Federasi Bebas dan Hutan Verno menghasilkan "Jalan Umum", sebuah jalan baru yang membentang langsung melalui kota kecil Rourke. 


Ledakan komersial membawa kekayaan yang kaya dengan populasi padat penduduk, tetapi pada saat yang sama masalah juga meningkat dari sana.


"Di luar sana kamu bisa bermain melawan aturan, di sini aturannya hanya satu: ini aku!" Untuk menghindari segalanya lepas kendali, Rourke memutuskan untuk menjatuhkan kekuatan yang kuat untuk membuat pendiriannya di hadapan para imigran. 


Dia memiliki satu dan hanya satu tujuan: untuk menjaga keselamatan dan kepentingan penduduk kota ini, dan untuk memastikan bahwa semua bisnis legal dan pantas.


Usahanya membuahkan hasil. Tidak ada pendatang baru yang berani terlibat dalam aktivitas curang apa pun, kecuali mereka ingin dihancurkan oleh Rourke dalam sebuah catatan. Ketertiban dipertahankan, dan Anda masih Rourke hari ini, Gembala yang dihormati.




“Anda ingin menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah? Jangan khawatir, aku akan menjagamu! "



ROURKE WALLPAPER







Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian 🙏



By.RDanz

Comments