FLORENTINO ARENA OF VALOR WALLPAPER HD

FLORENTINO AOV WALLPAPER HD
Florentino wallpaper aov



Cerita Florentino

"Lebih cantik dari bunga, hanya bisa gadis cantik!"

 
Sebagai satu-satunya pewaris langsung dari keluarga besar "Fragrant", Florentino dengan bebas menabung, melambaikan uang melalui jendela pengorganisasian pesta dansa mewah tanpa melihat sekilas.

Terlepas dari penghuni kastil, atau pengunjung, sering menyaksikan rumah bangsawan Florentino memajang jamuan makan malam kepada pengunjung dengan ratusan ribu pelayan dan pekerja menyebarkan bunga segar. 

perjalanan jauh; segudang armada gerbong kargo penuh material. Pantas saja para wanita bangsawan muda cantik berlomba-lomba memakai riasan, tak sabar menunggu pangeran datang menjemputnya untuk ikut bola.

Bahkan orang biasa yang tidak berhak ikut tetap bisa untung dari sini. Setelah prom resmi dimulai, kios bunga segar di sepanjang pinggir jalan akan dibagikan kepada seluruh warga untuk menikmati wangi harum selama beberapa minggu. 

Namun sisa material tersebut juga akan diangkut ke pemukiman warga sehingga masyarakat dan keluarga bisa menikmati bersama dengan daging segar dan buah-buahan manis.

Untuk kastil dengan tradisi panjang para jenderal, yang mengkhususkan diri dalam seni bela diri, perilaku mewah Florentino membuatnya terlihat seperti bajingan yang bejat. 

"Bahkan mengemudikan keretaku mampu menjatuhkan bangsawan Florentino dengan satu tangan." Lelucon ini adalah salah satu slogan di pesta teh para bangsawan. 

Adapun orang-orang populer, kecuali beberapa yang menikmati bantuan Florentino, mereka memiliki perasaan kasih sayang dan secara acak memuji beberapa kalimat dari waktu ke waktu, sisanya merasa merusak pemandangan pada playboy ini.

 

Mulut dunia tidak membuat Florentino sedikit gemetar. Tumbuh dewasa dia tahu dia berbeda dari mayoritas di luar sana. 

Keluarga darah, kekuasaan, bakat atau bahkan anugerah alami memberinya banyak pilihan untuk menjalani hidupnya, jadi mengapa memilih jalan di mana energi terbuang percuma. 

Itulah yang dibangun oleh bangsawan leluhur yang hebat di tanah keluarga, jika saya tidak mencoba menghabiskannya untuk mencerahkan jalan, itu akan memalukan.

Meski pertarungan di lini depan semakin menegangkan, Florentino di lini belakang yang damai masih merayakan hari demi hari. Namun, Countess of the citadel tidak terlalu peduli tentang ini. 

Bagaimanapun, perilaku Florentino tidak ilegal, tetapi pada kenyataannya, pengeluarannya untuk barang mewah di satu sisi membantu meningkatkan perdagangan dan pengumpulan pajak benteng, di sisi lain, membantu orang memiliki lebih banyak pekerjaan. 

Yang selalu menarik para tetangga untuk berkumpul di sini.

Maka pasukan dari seluruh kota selalu dijamin pasokan yang solid kembali, tidak hanya perbekalan, tapi juga pasukan.

Jadi Countess tidak pernah mengganggu tindakan fantasi Florentino, hanya ketika dia melemparkan uang untuk membangun kapal mewah raksasa yang memaksanya untuk bertindak.

Florentino berencana mengundang para tamu untuk naik perahu ke hulu untuk langsung menuju Hutan Primitif, terutama untuk memuaskan rasa ingin tahu akan keindahan roh wanita. 

Rencana Florentino ini segera menarik para bangsawan yang tak terhitung jumlahnya, dan setiap anak mereka menerima tiket undangan, yang tiba-tiba menjadi ungkapan status dan kekuasaan yang hebat.

Bahkan penyair muda Countess, Astrid, membawa para kesatria bersamanya di perahu ini. 

Meskipun dia tidak menyukai playboy terkenal ini, lini depan membutuhkan bagian belakang yang kokoh, dan ini sebagian bergantung pada keamanan dan mood Florentino - dia dan klannya. mempengaruhi 80% sumber daya keuangan di sini.

"Patuhi aku dengan patuh, pastikan kamu akan aman!" Ini kalimat pertama begitu Astrid bertemu Florentino, lalu dia langsung berbalik untuk pergi, benar-benar tidak ingin bertemu dengannya lagi.

Florentino mengangkat bahu, dengan wanita dia selalu penuh kesabaran dan pemaaf terutama para wanita cantik.

Kapal Florentino berangkat dan kembali dalam waktu sekitar sebulan. Tentu saja waktu sebanyak itu tidak cukup bagi rombongan untuk melakukan perjalanan sejauh mana di dalam hutan. 

Orang-orang yang penasaran mencoba mendengarkan situasinya, tetapi para bangsawan, setelah berbalik, menutup mulut mereka dan berbicara dengan sangat hati-hati. 

Satu-satunya yang berbeda adalah Astrid, yang mengenalnya dengan baik dan segera menyadari perubahan saat dia menjadi lebih dewasa dan dewasa. Namun, lebih mendebarkan ketika dilaporkan bahwa Astrid menggunakan upacara kerajaan yang paling khusyuk untuk mengundang Florentino menjadi gurunya. 

Semua orang tidak dapat menahan diri untuk berpikir bahwa dia terpesona oleh Florentino, hanya penjelasan seperti itu yang tampaknya paling masuk akal untuk tindakan gila ini.

Dihadapkan pada gelombang opini publik, kedua orang dalam itu tidak mau repot-repot menjelaskan. Tidak sampai beberapa tahun setelah penandatanganan perjanjian antara kerajaan utara dan selatan, sedikit informasi tentang pelayaran lainnya terungkap: kisah rombongan perjalanan Florentino berselisih dengan sengit. 

Kekacauan tentara Vuc, dalam pertempuran sengit ini, Astrid ditusuk oleh pembunuh bayaran musuh yang disergap, dan pada momen hidup dan mati ini Astrid tiba-tiba muncul oleh Florentino untuk mengusir pembunuh tersebut, dan kemudian mengepung kota. untuk menyelamatkan Astrid dari kematian.

Seluruh pengunjung perahu tidak bisa membantu tetapi terkejut. Tidak ada yang menyangka bahwa tersembunyi di balik penampilan seorang wanita muda yang mesum adalah hati pemberani yang penuh keberanian. 

Namun, dengan mempertimbangkan faktor kekaisaran yang sensitif, orang dalam dipaksa untuk mematuhi hukum diam. Astrid sendiri bertekad untuk menyembah biksu itu, terlepas dari segalanya. 

Florentino jelas tidak ingin terlibat dalam kekesalan ini, apalagi lawannya adalah gadis yang berapi-api baik secara kepribadian maupun tubuh.


"Permintaan dari seorang gadis cantik, sulit untuk ditolak, bukan!"


FLORENTINO WALLPAPER







FLORENTINO EDITING






Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian🙏



By.RDanz

Comments