ELSU WALLPAPER HD ARENA OF VALOR

ELSU AOV WALLPAPER HD
Elsu wallpaper aov




Cerita elsu

Habis mineral, kastil Miyada yang dulunya makmur sekarang hanyalah bayangan dari masa lalu,

 
Industrialisasi dalam skala besar pernah membawa Miyada banyak talenta. Tetapi tidak peduli seberapa subur sumber daya itu, mereka semua dieksploitasi, menyebabkan kemerosotan industri, dan banyak pedagang pergi; Satu-satunya yang tersisa adalah tumpukan besar limbah industri. 

Menghindari penggeledahan dan penggeledahan yang berat adalah sifat manusiawi, sehingga benteng tersebut memburuk baik secara ekonomi maupun dalam kondisi kehidupan, orang-orang secara bertahap keluar mencari tempat perlindungan baru. 

Tentu saja dalam hidup ada individu dengan pilihan berbeda, Elsu salah satunya dengan keputusan keras kepala untuk mengakar disini.

 

Dimakamkan di sini membuat Elsu memiliki kecintaan tersendiri pada tempat ini. 

Tidak lama setelah kelahirannya, kedua orang tuanya meninggal secara bergantian selama wabah penyakit. 

Untungnya, kastil tersebut masih berkembang pada saat itu, jadi kesejahteraan sosial sudah lebih dari cukup untuk memastikan masa kecil yang damai bagi Elsu di panti asuhan. 

Jadi sejak usia muda Elsu telah bertekad untuk tumbuh menjadi penjaga tempat ini dengan imbalan jasa pengasuhan.

 

Dengan rekor kelulusan yang luar biasa dan penembak alami yang berbakat, Elsu dengan cepat menjadi penjaga yang mulia. 

Meskipun ia seorang pemula, ia dapat menyimpan kata-kata, tetapi ketika rekan satu timnya membutuhkan senapan snipernya untuk selalu muncul dengan segera untuk menimbang semua musuh, maka Elsu dengan cepat memenangkan hati rekan-rekan di sekitarnya. 

Hanya dalam 3 tahun yang singkat, peleton Elsu tidak hanya unggul dalam menyelesaikan semua tugas, tetapi juga menerima banyak penghargaan dari anggota Federasi.

 

Jadi saat Kastil Miyada secara bertahap menurun, Federasi memerintahkan peleton ini untuk dipindahkan ke garis depan, di mana banyak bahaya yang berat menunggu. 

Dalam konteks invasi kedua kekuatan gelap, ketika perang berangsur-angsur mencapai tahap terakhirnya, Persatuan menjadi bebas sebagai anggota Koalisi Bangsa-Bangsa, siap meluncurkan semua kekuatan untuk pertempuran besar.  

 
Ini adalah perang terbesar dalam sejarah manusia! Di mana semua kekuatan berkumpul siap untuk bergabung untuk mendorong kembali banjir kegelapan kembali ke jurang Rift! Ketika panggilan berbunyi, kemuliaan melambai, antusiasme mendidih, semua prajurit menanggapi dengan suara bulat.

 
Kecuali Elsu.

 
"Tahukah kamu apa yang kamu lakukan? Lihat medali di dadamu! Apakah kemuliaan ini pantas untuk dinodai?" Menanggapi omelan rekannya, Elsu mencoba tanpa daya untuk menjelaskan: "Aku bersumpah untuk melindungi kastil ini sampai nafas terakhirku ... tidak peduli seberapa hancurnya itu. berdampingan dengan semua orang di medan perang di luar sana. "


Meskipun hanya sedikit orang yang memahami perasaan khusus Elsu terhadap kastil ini, tetapi dia bersumpah untuk menanggung semua kata-kata duniawi, meskipun dia dikritik karena menjadi pengecut, mengerikan, tercengang ... selama dia dilindungi. tempat ini. Memilih untuk pensiun dan tinggal, Elsu berdiri diam di kastil saat dia melihat rekan-rekannya yang marah pergi.

 
"Sebenarnya tidak perlu, kastil ini sudah tidak ada harapan lagi." Moren, yang telah memilih untuk kembali ke tanah air lama Miyada setelah menyelesaikan pencariannya untuk melatih senjata, memberikan nasehat.


"Jadi bagaimana denganmu, kenapa kembali ke sini?" Elsu bertanya lagi.

 
"Huh, apa pria muda sepertimu dibandingkan denganku orang tua ini!" Moren melambaikan tangannya dan melangkah menuju matahari terbenam.

 
"Setiap orang punya alasannya sendiri." Elsu berbisik di dalam hatinya, melihat bayangan yang memudar dari rekan-rekan terakhirnya.


Tetapi jika suatu saat mereka mendapat masalah, saya siap memberikan segalanya untuk melindungi mereka!


ELSU WALLPAPER









Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian 🙏


By.RDanz

Comments