BALDUM WALLPAPER HD ARENA OF VALOR

BALDUM AOV WALLPAPER HD

Baldum wallpaper aov



Cerita baldum

Baldum - Centaur yang kuat


Tulang sekeras baja, dan otot setebal tali. Dia keras kepala, galak, dan gesit, dengan kekuatan yang sebanding dengan para dewa.


Semua centaur terlahir sebagai pahlawan, dan Baldum adalah petarung terbaik dari semuanya. 


Dia adalah legenda dari alam liar, yang tidak hanya menyaksikan awal dan akhir perang antara Umat Manusia dan Afata melawan dua gelombang Invasi Kegelapan, tetapi juga mengabdikan dirinya untuk melindungi semua makhluk. on the Plain of Moonlight oleh Khai Thien.


Legenda mengatakan bahwa Pilar Leluhur - maskot yang ada sejak awal situs angkasa alam semesta - adalah Fragmen Andura dengan kekuatan waktu. Itulah alasan utama mengapa Baldum abadi dan produktif meski telah hidup selama berabad-abad. 


Ironisnya, Patriark hanya melindungi Baldum, jadi dia terpaksa menatap seluruh klan, dari kerabat hingga semua centaur, sekarat satu per satu di bulan Mei. Apa yang akan terjadi akhirnya datang, di seluruh Athanor hanya ada satu centaur, Baldum.


Untuk waktu yang lama Baldum dianggap hanya dongeng, dan bahkan penghuni tertua Hutan Elborne tidak yakin apakah Baldum masih hidup. Hanya ketika Volkath, Penguasa Kegelapan, bangkit bersama pasukan Lokheim-nya, semua makhluk bisa bertemu Baldum. 


Lebih tepatnya, yang mereka lihat hanyalah punggung yang kokoh saat dia sibuk menggambarkan konflik mendadak antara tentara Lokheim yang tak terhitung jumlahnya, tapi itu lebih dari cukup untuk memberi semua prajurit semangat yang besar. Afata, dan dengan berani menggambarkan prajurit hebat ini sepanjang hidup mereka.


“Setelah menguburkan rekan senegaranya yang tersisa, saya berlari 12 putaran mengitari kuburan menurut tradisi suku. Nenek moyang berkata bahwa ketika kuku kita terbang di atas bumi, Ibu Pertiwi akan bangun dan mengulurkan tangan untuk menyambut anak-anak dari orang-orang yang kembali ke tanah air.


“Saya menghadiri banyak pemakaman dalam hidup saya - terlalu banyak hal lain, tapi hanya waktu itu. 


Tidak ada yang pergi bersamaku, tidak ada yang tersisa untuk menyanyikan lagu bersamaku. Suara desis angin adalah satu-satunya pendamping yang masih hidup. Itu, dan Pilar Pembukaan Surga di tanganku.


“Dan kemudian Pak Oak membawakanku hadiah dari Yggdrasil - sebuah hukum asli. Saya menanamnya di kuburan orang-orang kami, untuk menghormati pertempuran heroik mereka. "


 

“Pak Oak juga tidak malu dengan namanya. Ketika ibu mertua diasuh ke Ve No Forest hari ini.


 

“Melalui cerita dengan Baldum setelah perang, orang secara bertahap belajar lebih banyak tentang masa lalunya yang dramatis. 


Disebutkan "Old Oak" yang tidak lain adalah Pohon Besar Kuno, pohon heroik yang membawa kehidupan ke Forest of Ve No. 


Dia tidak hanya memberi Baldum hadiah dari Yggdrasil, tapi dia juga disertai dengan misi: langsung menuju ke utara yang dingin dan liar di Dataran Cahaya Bulan untuk menjaga Celah di kaki Gunung Orpheus.


 

Dan Baldum terus berpatroli di alam liar selama ribuan tahun dalam kesendirian, kesepian, dan kesepian. Pada satu titik dia hampir lupa bahwa dia adalah seorang pahlawan. 


Tenggelam dalam ingatannya, dia duduk di sana dengan tenang untuk mengingat hari riang dan indahnya ketika dia dan teman-temannya melepaskan dan mandi di bawah sinar matahari. Tapi begitu gerombolan Lokheim mengungkapkan tanda-tanda yang tidak biasa, dan api perang pecah di dekat tanah airnya, dalam sekejap mata pahlawan yang lahir itu segera memulihkan naluri bertarungnya di nadinya.


 

“Hutan ini tumbuh dari tanah yang diperkaya oleh darah dan daging rakyat kami. Setiap kuncup bunga, setiap jengkal tanah adalah keluarga kami. Selama hidup ini tidak habis, nafas ini tidak habis, jangan biarkan iblismu mengambil satu langkahpun ke depan! "



BALDUM WALLPAPER






Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian 🙏


By.RDanz

Comments