ARENA OF VALOR WALLPAPER HD OMEN

 OMEN AOV WALLPAPER HD


Arena of valor wallpaper HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA OMEN


Omen the Insatiable pernah menjadi mesin pembunuh. Dia lahir di kedalaman paling gelap dan terdalam dari dunia bawah. 


Tempat yang dingin dan mati seperti miliknya. Bahkan iblis yang lahir dari jurang yang sama tidak berani berada di dekat. 


Karena takut hawa dingin akan melahap mereka Meski ditakuti olehnya, Omen jarang muncul di medan pertempuran karena Omen ada di sana untuk membunuh, bukan hanya musuhnya. Bahkan teman iblis dan Lokheim yang bertarung bersamanya tidak terkecuali. 


Dan setiap orang yang bisa memanfaatkan dia takut padanya, hanya saja dia seperti meriam, siap meledak di depan mereka yang menggunakannya. Dan tidak ada yang membutuhkan senjata seperti itu. Maloch, pemimpin Lokheim, berada dalam situasi yang sulit. 


Dia mengerti bahwa Omen adalah daging dari kehausan Lokheim akan kematian, dan jika dia mencoba untuk menahan kemampuan Omen, dia sendiri yang akan menjadi korban. Pada akhirnya, Maloch tidak punya pilihan selain menyembunyikan Omen di ruang kerjanya yang terlupakan di sana. 


Sampai pasukan Arduin menyerbu pasukan Maloch, Maloch terluka parah dan Veera sibuk memimpin sisa pasukan yang rusak untuk melawan pasukan utama Arduin, keduanya kekurangan kekuatan untuk mempertahankan diri melawan bala bantuan Arduin. 


Pertanda terbangun dari tidur panjang karena putus asa. Dan melepaskan haus darah yang telah dia simpan selama bertahun-tahun, Omen berdiri sendirian di jalur es. 


Dan bertarung dengan anggota tentara Arduin sepanjang hidup tanpa cerita apapun Yang menceritakan tentang pertempuran itu Karena tidak ada yang selamat untuk kembali tidak satu pun, Omen akhirnya puas dan menemukan ketenangan pikiran lagi, namun rumor kepulangannya segera menyebar ke seluruh negeri. 


Dia hidup di neraka! Pemimpin Perang yang Tidak Masuk Akal dan Pembantaian Kejam!



OMEN WALLPAPER










Terima kasih yang sudah mampir🙏










By.RDanz






Comments