ARENA OF VALOR WALLPAPER HD MARJA

 MARJA AOV WALLPAPER HD


Arena of valor wallpaper HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



Cerita marja



Apa yang tidak bisa membunuhku? Pasti membuatku lebih kuat Dewi pertama di bawah cahaya para dewa Berada di atas Mages of Blair Cahaya dari semua sisi bertemu di mahkota ma'acar-nya. 


Mahkota yang bersinar terang seperti matahari pertama terbit, bahkan Angelle yang dibenci di kuil cahaya. 


Dia adalah seorang tahanan dan dipenjara oleh Kuil Cahaya. 


Tapi dia masih tidak bisa menahan obsesinya pada Marja, dan pada akhirnya Keduanya saling jatuh cinta, namun tampaknya cinta mereka memiliki beberapa hambatan, ya, setidaknya karena sikap Marja harus antara cinta dan hormat, karena tuan Marja, Blaine, adalah orang yang sama yang memenjarakan Angelle. 


Karena Marja tidak ingin menjadi musuh orang yang dicintainya, tapi juga tidak ingin mengkhianati sang dermawan, suatu saat nanti setiap orang akan menghadapi titik balik dalam hidupnya. 


Bahkan tidak Marja, di bawah perang itu, Blaine. Terluka parah dan akan menemui ajal. Namun ternyata Marja dianggap kaki tangan Angelle sebagai pengkhianat. 


Karena pada saat yang sama Angelle menghilang, meninggalkannya untuk menghadapi tuduhan paling serius dalam sejarah. 


Dalam penilaian itu, Marja tidak memikirkan pengkhianatan. Namun dia tidak menyangkal hubungannya dengan Angelle, yang cukup membuatnya menjadi tergugat. 


Dan disingkirkan dari posisinya Sebelum dewi baru Illumia diangkat. Pada hari penghakiman itu, Illumia bertanggung jawab atas eksekusi tersebut. Ini mungkin harga cinta. Sangat mengesankan dan menyedihkan. 


Sambil tertawa, Marja membalas dalam diam. Dia menyadari bahwa di masa lalu, Illumia diam-diam memiliki hati untuk Angelle, tetapi itu hanya perasaan yang bijaksana, dan Marja tidak suka melakukan sesuatu yang sia-sia. Puas, dewi Illumia berbalik, meninggalkan Majar untuk menghadapi takdirnya yang tak terelakkan. 


Tapi tiba-tiba Pembunuhnya merasakan sesuatu yang ganjil di tubuh Marja Serangga yang seharusnya mengeksekusi Marja dalam penilaian ini tidak berani mendekatinya. Makan itu !! Saat kamu kenyang Saya kemudian akan memiliki kekuatan untuk keluar dari sini !! Marja menghibur serangga yang ketakutan. 


Nampaknya selama bersama Angelle, Marja sendiri mendapat kado spesial dari sang kekasih, Angelle memberinya kekuatan kegelapan. 


Sebagai imbalannya membantunya di masa lalu Kekuatan ini telah mengubah dewi yang pernah bersinar. Untuk menyelami kegelapan dunia bawah dan sekarang Marja telah menjelma menjadi dewi kegelapan. 


Dia menggunakan kekuatan barunya untuk berhasil lolos dari takdirnya. Dan tidak ada yang tahu kemana dia melarikan diri dan apa yang dia inginkan setelah itu, tapi dia pasti akan kembali suatu hari nanti. Kapan saya kembali? Saya harus mendapatkan keadilan saya kembali!



Marja wallpaper







Terima kasih yang sudah mampir🙏jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian. 









By. RDanz



Comments