ALEISTER WALLPAPER HD ARENA OF VALOR

ALEISTER AOV WALLPAPER HD

Aleister wallpaper aov




Cerita aleister

Apa puncak dari kebohongan selain kebenaran?”

 

Banyak yang mungkin lupa, tapi Aleister pernah menjadi salah satu kandidat paling cerdas untuk Istana Cahaya. Ada suatu masa ketika dia dan Yorn adalah pasangan. 


Generasi muda Istana yang paling luar biasa dan paling berbakat, namun Aleister, meskipun cerdas tetapi kurang percaya, jatuh ke dalam pesona Veera dan jatuh ke jalan yang gelap. 


Aleister memang tidak mengkhianati kepercayaan semua orang terhadap bakatnya, satu-satunya perbedaan adalah sekarang pendiriannya telah berubah total. 


Dengan kekayaan alamnya, Aleister terus membantu pasukan Saarist meraih kemenangan demi kemenangan atas para pemberontak.


Karena rasa tidak mementingkan diri sendiri, Valhein memimpin satuan tugas khusus untuk membunuh pengkhianat tersebut. 


Tapi apa pun atau semua yang ada dalam rencana Aleister, dia diam-diam memasang jebakan dan kemudian tiba-tiba melakukan serangan balik, hampir menyebabkan Valhein mati. 


"Ingin melawan akalku? Apakah kamu cukup kuat?"



Hal yang bisa menipu kebanyakan orang di dunia bukanlah bentuk fisiknya. Tapi itu tangan Aleister. " Aleister memiliki kedua tangan yang sangat cekatan sehingga membuat iri Tuhan pencipta dunia.


Jari-jarinya yang pandai melakukan segala macam trik.


 Aleister senang melakukan trik untuk penonton sambil menghipnotisnya dengan modifikasi sensorik. Ini adalah metode kejam yang dia gunakan dalam eksperimen manusia. 


Master-bijak Aleister, Lam, memiliki keinginan dan suka mendorong manusia melampaui batas alami mereka. Dia telah melakukan banyak percobaan pada manusia, yang semuanya berfokus untuk menemukan aspek paling gelap dari sifat manusia, seperti kesombongan, kecemburuan, kemalasan dan keserakahan. 


Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi Aleister selain menemukan manusia baru untuk bereksperimen. Ini memberinya reputasi terkenal di seluruh negeri. 


Orang-orang takut pada pesulap ini. Tapi pada saat yang sama ingin melihat penampilannya seperti ngengat terbang ke dalam api. Kontradiksi ini menunjukkan bahwa Aleister memiliki pemahaman penuh tentang sifat manusia. "



ALEISTER WALLPAPER








Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian 🙏


By.RDanz

Comments