ARENA OF VALOR WALLPAPER HD YENA

                  YENA AOV WALLPAPER HD

Yena wallpaper aov




Arena of valor wallpaper HD

    Salahah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV). AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 


Cerita yena


Anda akan menjadi satu dan semua. Dari awal sampai akhir, matahari, bulan, dan bintang-bintang akan menghitung sesuai keinginan Anda. Nama emas, Anda akan dimuliakan di masa lalu, sekarang dan masa depan yang jauh. 

Anda akan menjadi satu-satunya kebenaran. Dipuji di atas segalanya Dengan kalimat terakhir Azzen'Ka, kerajaan Demon Besar telah bangkit di atas sisa-sisa Kekaisaran Helios, badai pasir, yang menghalangi sinar matahari. 

Setelah perebutan kekuasaan selesai, Yena diberi tugas baru dari komite revolusioner. Dalam doa dan penghormatan kepada dewa yang mereka sembah, Yena, seorang wanita muda kurus, langsung masuk, memanggilnya. 

Untuk memastikan tidak ada orang di area ini Sebelum dia menarik wanita muda itu bersembunyi di balik kolom besar, dia adalah Heidi, pelayan Kuil. Bisik Yena, aku menemukan sesuatu, apa yang kamu temukan? Apakah penting untuk berbicara sekarang? Adalah .... Saya tidak yakin. 

Bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa dengannya Dia adalah satu-satunya orang yang bisa mendiskusikan masalah ini dengannya.

Setelah Heidi selesai berbicara, dia mengambil beberapa barang dari tas. Bentuknya seperti semacam kristal yang bersinar dengan cahaya, apakah ini kristal Andura? Di mana Anda menemukannya? N. Seorang tahanan, salah satu tahanan di kuil Tawanan? Atau akankah .. Yena bergumam, ya, Yena? Kamu meremas lenganku begitu erat, aku sakit. 

Oh! Maaf, Yena melepaskan lengan Heidi dan mengambil kristal darinya, memberitahumu bahwa kamu tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang itu. Apa kamu mengerti? D. Setelah dia selesai berbicara, Heidi berjalan pergi dalam kegelapan Yena mampu mengumpulkan beberapa cerita pada hari Kekaisaran digulingkan. Perbendaharaan kerajaan juga telah terhapus. 

Tetapi ternyata kelompok revolusioner tidak menemukan apa-apa di dalamnya, baik Andura Shard maupun yang selamat dari keluarga kerajaan, begitu dia, saya bergabung dengan revolusioner hanya karena cita-cita mereka mengatakan itu. 

Akan menyatukan aristokrasi dan kelas bawah menjadi satu Memang, itu hanya kebohongan yang akan membawa orang-orang revolusioner ke tampuk kekuasaan. Dan berpotensi untuk memulai kudeta Karena era Kekaisaran Herios, kelas penguasa tenggelam dalam kemewahan dan hasil dari Andura Shard. 

Dan itulah mengapa Yena bergabung dengan kelompok revolusioner, tetapi saat ini, Yena dihadapkan pada pilihan yang lebih sulit. Anda harus memilih di antara Pergilah untuk mencari ahli waris kekaisaran yang gugur, atau laporkan semuanya ke Kuil menjadi lebih buruk. 

Mengapa harus Heidi yang menemukan Andura Shard, atau apakah ini jebakan? Azzen'Ka mungkin ada di balik ini. Swamipak dengan saya Dan kau akan menjadi yang terhebat di kerajaan baruku. Yena membelokkan hitungan, menawarkan kesetiaan kepada Azzen'Ka, AZZen'Ka, yang memiliki otoritas atas segala hal. 

Hidup dan kemuliaan saya hanya diberikan kepada Anda Pergi, pergi ke tanah di mana matahari masih cerah, temukan Pangeran Murad dan bawa kembali pecahan kristal. Bagi Kekaisaran Herios adalah musuhnya. 

Tapi kekaisaran Azzen Ka yang baru sama kejamnya dengan musuh. Dan untuk menyelesaikan kerucut Azzen Ka dan kerajaan baru, Yena perlu menemukan Murad dan senjata buatan Andura Shard miliknya. 

Masih menjadi musuh Orang yang memiliki kekuasaan atas segala hal. 

Hidup dan kemuliaan saya hanya diberikan kepada Anda Pergi, pergi ke tanah di mana matahari masih cerah, temukan Pangeran Murad dan bawa kembali pecahan kristal. Bagi Kekaisaran Herios adalah musuhnya. Tapi kerajaan Azzen Ka yang baru sama buruknya dengan musuh. 

Dan untuk menyelesaikan Azzen Ka dan kerajaan baru, Yena perlu menemukan Murad dan senjata buatan Andura Shard miliknya. Masih menjadi musuh. 


YENA















YENA EDITING









Terima kasih yang sudah mampir🙏





By.RDanz

Comments