ARENA OF VALOR WALLPAPER HD VOLKATH

VOLKATH AOV WALLPAPER HD

Arena of valor wallpaper HD


ARENA OF VALOR WALLPAPER HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA VOLKATH


Jika lahir tanpa kebebasan apa arti kehidupan? Ada seorang pria muda bermata merah. 

Tanya Guru Thongbao di puncak Gunung Orphean, Guru meletakkan buku di tangannya dan tersenyum. 

Kebebasan sejati Tidak saat Anda ingin melakukannya Tapi itu adalah penyangkalan jika Anda tidak menginginkannya Pria berambut emas itu tersenyum licik. 

Jadi, bisakah saya menyangkal Anda sekarang? Tuan Blaine mengira dia tidak bisa. Volkath, Anda memiliki banyak berkah. 

Saya ingin Anda bisa menenangkan pikiran untuk mencari ilmu. Dan dikenali oleh Cahaya Suci dengan sangat cepat, Volkath adalah anak yang cerdas - tetapi dia terlalu bertekad dengan caranya sendiri. 

Sampai dia tidak bisa mencapai inti dari Cahaya Suci, wanita yang duduk di depan tiga bayangan itu berbalik dan mengintipnya. 

Dan dia tidak pernah menyangka bahwa kelak ketiga wanita itu akan menjadi kekasih. Orang lain akan menjadi pengikut. Dan yang terakhir menjadi musuh yang penuh dendam. 

Memerintahkan Tentara Kegelapan untuk menyerang adalah kesalahan bagi Volkath dan kemudian menjadi akhir baginya karena Tel 'anas mampu menembakkan panah ke jantung Volkath sampai mati di satu tempat, dan skuadron perkasa The Abyss dengan cepat menghilang. 

Ratu iblis baru kemudian memerintahkan serangan tanpa henti di Hutan Bayangan. 

Dan menuju seluruh wilayah hutan Bahwa dia siap mati bersama musuh Membuat orang sangat takut Dibuat seratus tahun kemudian, Shadow Forest Golden Soldier - tidak pernah keluar dari wilayah itu lagi. 

Saya tidak pernah menyangka bahwa yang diberikan adalah hadiah saat itu Ternyata menjadi kesempatan bagiku untuk bangkit kembali Fragmen roh Volkath di Marja terbangun secara kebetulan: Jadi dia bertemu kekasihnya lagi di tubuh roh. Aku tidak pernah menyangka akan bertemu denganmu lagi. 

Marja melihat tubuh Volkath yang tembus pandang seperti roh. Dia berkata dengan penyesalan Bertahun-tahun ingin membunuh Ratu Peri Dan membakar setiap cabang Pohon Dunia untuk membalas pecahan jiwa Volkath.

Rangkullah Marja, lihat! Dan sangat kuat Di masa lalu, meskipun Anda memakai mahkota para dewa Tapi itu terlihat seperti boneka yang dikelilingi oleh cahaya yang berkilauan. 

Sekarang Anda telah benar-benar kehilangan percikan itu. Tetapi Anda telah menemukan jati diri Cahaya tipuan akan segera menghilang. 

Kegelapan bebas datang. Jiwa Volkath bersinar, dan kemudian aku akan memegang tanganmu. Untuk mencapai puncak dunia ini Sekarang Anda telah benar-benar kehilangan percikan itu. 

Tetapi Anda telah menemukan jati diri Cahaya tipuan akan segera menghilang. Kegelapan bebas datang. Jiwa Volkath bersinar, dan kemudian aku akan memegang tanganmu. 

Untuk mencapai puncak dunia ini Sekarang Anda telah benar-benar kehilangan percikan itu. Tetapi Anda telah menemukan jati diri Cahaya tipuan akan segera menghilang. 

Kegelapan bebas datang. Jiwa Volkath bersinar, dan kemudian aku akan memegang tanganmu. 

Untuk mencapai puncak dunia ini.



VOLKATH WALLPAPER






VOLKATH DESIGN







Terima kasih yang sudah mampir🙏 jangan lupa share ke sahabat dan komunitas kalian. 




By.RDanz

Comments