ARENA OF VALOR WALLPAPER HD VERES

VERES AOV WALLPAPER HD

Aov wallpaper veres


Arena of VALOR wallpaper HD

    Salahah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV). AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 


Cerita veres


Di mana ada yang memanggilku?”

 Teriakan nyaring memecah kesunyian bayangan. Foyer bawah tanah lebarnya kira-kira 7 kaki, dengan hanya pintu kayu tua tanpa jendela, kursi, atau dekorasi apapun. 


Puing-puing bijih hitam berserakan di tanah, seperti tumpukan batu ajaib. Dan di tengahnya berdiri patung iblis, darah Veres dipenuhi dengan batu ajaib. 


Warna merah cerahnya membentang di sepanjang jalan yang melengkung seperti ular. Ini adalah ritual yang sangat berbahaya. 


Batu ajaib yang diisi dengan energi gelap. Sebagai media untuk membuka pemanggilan "Tamu berbahaya" Dari dimensi yang berbeda selama ritual Jika upacara tidak cukup kuat Akan benar-benar keluar dari darah Menjadi mayat kering pada akhirnya Dan jika kekuatan psikis tidak cukup kuat, itu akan diseret oleh kekuatan neraka ke dalam jurang juga. 


Ritual itu dengan demikian merupakan ujian simultan dari kekuatan fisik dan mental, dan sekarang "tamu" tersebut telah dipanggil ke tempat ini, kedatangannya menciptakan suara bergema di ruangan dengan kekuatan yang menakutkan. 


Tapi itu tidak membuat Veres ketakutan. Dia mulai membungkus luka di pergelangan tangannya yang berlumuran darah. 


Negosiasi dengan tamu undangan pun dimulai. "Maukah Anda mengatakan apa-apa, nona muda? Mengapa Anda memanggil saya ke sini untuk itu? ”Suara yang lembut dan licik. 


"Aku tidak ingin menjadi nenek tua sepertimu," jawab Veres tenang sambil dibalut, "Oh! Anda masih seorang gadis kecil yang bermartabat. Itu tidak berubah sama sekali, ”kata Ratu Veera, pendiri dan perencana pasukan Abyss and The Fallen, yang terkenal karena kecerdasan dan ketidakpastian mereka, memuji Veres. 


Waktu saya terbatas. Mari kita mulai. ”Tangan misterius itu perlahan membuka selembar kertas, menunjukkan pada Veera sebuah lamaran yang mengesankan. 


"Ini adalah pertukaran yang valid di sini. Apa yang Anda tawarkan adalah apa yang saya inginkan, tetapi saya sangat kagum. Siapa yang mengajarimu ritual ini? Saya rasa saya akrab dengan aroma ini. "Kamu ingin hidup lama seperti iblis. 


Atau kamu ingin menjadi setua manusia? ”Suara mengancam diucapkan oleh Veres. Ingat apa yang Anda katakan gadis Suatu hari aku akan menarik lidah busuk itu dari mulutmu. 


Dan Anda tidak akan pernah bisa berbicara seperti itu selama sisa hidup Anda. ”Setelah Veera menyelesaikan komitmennya, Veres bertindak seolah mempertaruhkan nyawanya sendiri. 


Jika salah, itu berarti akhir. Meskipun dia didukung oleh pria di belakang dirinya, 


Namun, dia tidak memiliki kepercayaan dari seseorang yang bahkan tidak berani menyebutkan namanya kepada siapa pun, jadi Veres mengambil risiko melakukan ritual ini. Itu tidak hanya menyelamatkan kehormatan Quillen, tetapi juga personalisasi dirinya. 


Bebaskan diri dari bayangan Amily saat kekuatan neraka menyusup ke dalam dagingnya. Itu akan memberi Anda kekuatan dan kekuatan. Dan mengubahmu selamanya Tetapi dia tidak memiliki kepercayaan dari seseorang yang bahkan tidak berani memberi tahu orang ini namanya, jadi Veres mengambil risiko untuk melakukan ritual tersebut. 


Itu tidak hanya menyelamatkan kehormatan Quillen, tetapi juga personalisasi dirinya. Bebaskan diri dari bayangan Amily saat kekuatan neraka menyusup ke dalam dagingnya. Itu akan memberi Anda kekuatan dan kekuatan. 


Dan mengubahmu selamanya Tetapi dia tidak memiliki kepercayaan dari seseorang yang bahkan tidak berani memberi tahu orang ini namanya, jadi Veres mengambil risiko untuk melakukan ritual tersebut. 


Itu tidak hanya menyelamatkan kehormatan Quillen, tetapi juga personalisasi dirinya. 


Bebaskan diri dari bayangan Amily saat kekuatan neraka menyusup ke dalam dagingnya. Itu akan memberi Anda kekuatan dan kekuatan. Dan mengubahmu selamanya. 


VERES WALLPAPER







VERES EDITING




VERES DESIGN





Terima kasih yang sudah berkunjung🙏




By.RDanz

Comments