ARENA OF VALOR WALLPAPER HD THORNE

 THORNE AOV WALLPAPER HD


Arena of valor wallpaper HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA THORNE


IQ Thorne jauh lebih tinggi daripada rata-rata orang. 

Thorne dilahirkan dalam keluarga kaya di kota negara bagian Kazell. Ayah dan ibu semuanya berasal dari nama subjek yang mulia. 


Situasi keluarga baik, konteks pengasuhan meningkat, dan dia memiliki kecerdasan lebih dari orang. Faktor-faktor ini membuat Thorne semakin menonjol di antara teman-temannya.


Namun di dalam hati remaja jenius ini ada sebuah rahasia. 


Itu berasal dari ulang tahunnya yang ke 6, ibunya dan Thorne mengobrol.
Melalui percakapan itu, Thorne mengerti itu. 


Kedua orang tua mereka adalah anggota inti dari organisasi rahasia bernama The Haunted Society.


Sebelum itu, dia segera memiliki keraguan tentang tamu misterius yang mengunjungi keluarganya dan ibunya yang menceritakan kisah singularitas yang membantai umat manusia.


Melalui bimbingan ibunya, Thorne secara alami menjadi anggota Haunted Guild. 


Tidak hanya secara sistematis mulai mensistematisasikan piagam organisasi, tetapi juga berpartisipasi dalam kategori urusan organisasi internal.


Seiring waktu, pemahaman Thorne tentang Haunted Guild menjadi semakin komprehensif. 


Keyakinannya pada organisasi juga memiliki tujuan tertentu yang ingin dicapai, semakin skeptis.
Guild Berhantu benar-benar berskala besar. 


Sekilas tentang bakat dan kekuatan membuat orang semakin takut. Tetapi Thorne juga tidak percaya bahwa berdasarkan keunggulan ini, organisasi dapat mencapai apa yang disebut tujuan ajaib.


Mengetahui bahwa organisasi pasti akan gagal di masa depan, Thorne berpikir dengan hati-hati tentang keinginan untuk melepaskan diri dari organisasi dan mempertimbangkan manfaat dan kerugiannya. 


Tetapi pada akhirnya dia tetap melepaskan rencana yang keliru ini: Sifat organisasi pasti tidak akan mentolerir keberadaan pengkhianat, yang kekuatannya sebagian besar dia pegang berasal dari ibu kebapakannya. 


Kekuatan ini pada dasarnya sama sekali tidak dengan monster raksasa seperti guild kekaisaran lawan.


Jadi, Thorne mengembalikan kerumitan dan kontradiksi yang mengintai di dalam organisasi.


Ekspresi kesehariannya masih mencintainya. Seluruh masalah hampir bisa diselesaikan dengan kecerdasan. Di saat yang sama, Thorne juga memperkuat cengkeramannya di tangannya. 


Di bawah tangannya adalah cabang dari Imperial Order. Anggota cabang ini sepenuhnya mematuhi perintahnya untuk mencari berita dari dunia bawah. 


Selain itu, dia mendapatkan bagian tubuh hidup dari beberapa penyihir hebat dari lab yang meneliti Abyss. 


Kemudian dia berusaha membangunkan departemen ini dan kemudian menandatangani kontrak. Dan mayat itu telah menjadi budak kontraknya, Ma.
Selama bertahun-tahun, mengandalkan jaringan berita bawah tanah yang luas dengan Ma sebagai senjata kontrak di tangan, Thorne bersikeras untuk menggunakan status kamuflase di dunia bawah kota negara bagian Kazell. 


Tidak ada yang pernah tahu sebelumnya, pemimpin terkemuka yang bergema di tanah ini adalah siswa yang belum dewasa.


THORNE WALLPAPER







Terima kasih yang sudah mampir🙏




By.RDanz

Comments