ARENA OF VALOR WALLPAPER HD RICHTER

 RICHTER AOV WALLPAPER HD


  Arena of valor wallpaper HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA RICHTER



"Di sini, Paman! Pernahkah Anda melihat setan? Setan sungguhan, seperti yang bisa Anda katakan "" Tentu saja ... telah melihatnya "" Sungguh!?! Seperti apa wajahnya? "" Aku tidak bisa melihat dengan jelas ... Ditambah lagi, saat itu aku tertidur Dan saat aku bangun ... pertarungan sudah berakhir. ”“ Haha, tidak aneh kalau ada yang menyebut Paman Richter sombong! Paman terlihat sangat lucu saat kamu serius. "" Orang yang menyombongkan diri? Hei. 


Yang dia katakan sebenarnya .. Sebagai mantan pemburu iblis, Richter telah melawan banyak iblis hidup. Itu adalah era kejayaan para pemburu iblis. Di area dimana kegelapan gila Pemburu iblis lebih dipuja oleh orang-orang daripada batalion lainnya. 


Namun, kapan "Perang pembersihan" Kebetulan pemburu iblis itu beresiko Meskipun mereka telah menjalani banyak bentuk penyelidikan sihir. Tapi reputasi korup mereka membuat mereka semua ditempatkan di front selatan. 


Mereka berjanji setia dengan berperang melawan pasukan Abyss meskipun mereka telah mengorbankan diri mereka sendiri, dan Richter adalah salah satu dari sedikit pemburu iblis yang bertahan hidup setelah perang. 


Dia menerima banyak medali dari pertempuran tersebut. Bahwa dia telah datang Dia tahu bahwa apa yang telah diserahkan oleh rekan-rekannya untuk menyelamatkan hidup mereka tidak akan sia-sia selama dia masih hidup. 


Yang membuat mereka tertarik adalah Magic Ores di dalam gerobak Richter awalnya tidak disambut oleh tentara bayaran sampai Richter memberinya sejumlah kecil uang. Mereka menyambut mereka dan segera bergabung dengan rombongan, relawan Richter mengawasi mereka di malam hari. 


Tapi tentara bayaran shift malam menolak Richter. Siap mengatakan "Ayo istirahat Di jalan ini, tidak ada yang berani bersama kita. ”“ Aku khawatir itu bukan manusia. Aku khawatir! ”Richter bergumam dan memasukkan uang itu lagi. 


Dia berbisik kepada prajurit itu, "Tidak ada yang meragukan di mana Anda akan berada malam ini. Mengapa Anda tidak pergi istirahat? Dan bangun dengan segar di pagi hari? "Richter" membayar "setiap kali untuk menjaga dirinya dalam shift malam. Karena dia sendiri masih berwajah baru. 


Jadi bos mengirim Layne untuk membantunya, tapi Richter tidak terlalu peduli. Dia terus menonton malam ini. "Berapa lama Anda akan menyembunyikan diri?" Richter berbicara sendiri di depan api unggun. Sampai angin kencang bertiup, seakan menjawab pertanyaan Richter, suhu di sekitar perkemahan turun, dan Richter menyadari bahwa yang ditunggunya sekarang akan datang. Perubahan tiba-tiba di atmosfer membangunkan para tentara bayaran. 


Mereka tidak terpapar makhluk dari kegelapan seperti Richter, tapi pengalaman bertempur mereka selama bertahun-tahun membuat mereka sadar bahwa bahaya mulai merayap. Mereka keluar dari kamp dengan membawa semua senjata mereka dan melihat Richter dengan mengerikan mengayunkan pedangnya dan membantai iblis.


 “Meskipun nama Pemburu Iblis tidak lagi Tapi aku tidak pernah melupakan tanggung jawabku sebagai Pemburu Iblis! ”Richter memandangi tentara bayaran itu. 


 "Aku tahu kamu tidak akan pernah melupakan kejadian mengerikan ini. Tapi apapun yang terjadi Aku juga tidak akan pergi kemana-mana, ”katanya sambil mengarahkan pedangnya ke langit. "Saya akan menunggu untuk melawan mereka. Di mana pun mereka muncul!"



RICHTER WALLPAPER








RICHTER EDITING



Terima kasih yang sudah mampir🙏








By.RDanz


Comments