ARENA OF VALOR WALLPAPER HD PAYNA

 PAYNA AOV WALLPAPER HD

Payna aov wallpaper



ARENA OF VALOR WALLPAPER HD

   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis.


CERITA PAYNA


Pertama kali Payna melihat Lauriel dia dikejar oleh Aleister, karena setelah Aleister diusir dari Bright Temple, dia membutuhkan Fountain of Light yang dijaga Lauriel. 

Karena itu adalah bahan utama dalam eksperimen sihirnya, Lauriel dikalahkan oleh serangan itu dan menderita luka parah. 

Dia tidak punya pilihan selain melarikan diri ke Hutan Gelap, di mana dia bertemu dengan Penjaga Hutan Payna dan menerima bantuannya.

Aleister menyelesaikan rencananya, Lauriel memberi Payna Sumber Cahaya dan menyiapkan ruang untuk menunda pelariannya, tetapi Aleister menyadari bahwa dia tidak membiarkan mereka mengambil risiko dan melukai Kaminari pada mereka. 

Saya akan meminum semuanya sebelum saya membiarkannya menang! Payna yang lemah menggunakan kekuatan terakhirnya untuk meminum Air Mancur Cahaya, dan energi yang terkandung di dalamnya meledak dari tubuhnya. 

Energi yang meluap maju dan menghidupkan kembali Lauriel yang sekarat di hadapannya. 

Dengan bantuan Payna, kekuatan Lauriel dihidupkan kembali dan dia akhirnya mengalahkan Aleister. Saat semuanya selesai, Lauriel mengundang Payna untuk bergabung dengan Kuil Cahaya, tapi dia menolak.

Aku bersumpah untuk melindungi Hutan Gelap. Saya akan selalu menganggap pengunjung dari Kuil Cerah sebagai teman saya.

Next cetita

Pertama kali Payna melihat sayap malaikat Lauriel, adalah saat Lauriel dikejar dengan panik oleh Aleister. 

Sejak meninggalkan Istana Cahaya, Aleister selalu merindukan Arus Cahaya yang dijaga Lauriel, ini adalah sumber material yang sangat penting baginya untuk berlatih eksperimen sihir. 

Setelah terjebak, Lauriel terluka parah, terpaksa bersembunyi di Hutan Gelap untuk menghindari pengejaran. 

Pada saat inilah Penjaga Hutan Dewa Payna mendukung Lauriel.


 

Dihadapkan dengan kekuatan destruktif Aleister, Payna tak terhentikan. 

Untuk menggagalkan rencana Aleister, Lauriel memutuskan untuk menyerahkan Stream of Light ke Payna, dan tinggal bersama Aleister. 

Tapi mereka berdua tidak bisa menghindari sambaran petir Aleister dan terluka di sekujur tubuh.


 

"Aku lebih suka meminum semuanya, tidak membiarkanmu mendapatkannya!" Payna menggunakan kekuatan terakhirnya untuk menghabisi Stream of Light, kekuatan cahaya meledak di tubuhnya. 

Kekuatan yang dipancarkan dengan cepat menyembuhkan luka Lauriel. Dengan bantuan Payna, Lauriel pulih dan mengusir Aleister.


 

Setelah kejadian itu, Lauriel dengan tegas mengundang Payna untuk bergabung dengan Istana Cahaya, tetapi Payna menolak: "Aku telah bersumpah untuk tinggal di Hutan Gelap selamanya, tetapi orang-orang dari Istana Cahaya akan selalu berteman. Milikku. "



PAYNA WALLPAPER







By.RDanz

Comments