ARENA OF VALOR WALLPAPER HD MOREN

MOREN AOV WALLPAPER HD


   Arena of valor wallpaper HD


   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA MOREN


Jika dia tidak memiliki temperamen yang kuat dan keras kepala, mungkin Moren adalah orang bijak yang terlibat dalam studi dan pengejaran kecerdasan, tetapi karena Moren adalah seorang kurcaci, dia lebih suka minum dan berkelahi. 


Dan cara favoritnya untuk menilai kontradiksi akademisnya adalah tinju dan peluru, bukan kata-kata, maka tidak ada orang bijak yang menerimanya sebagai murid. 


Dan dengan demikian dia harus menggunakan keahliannya untuk menciptakan jalan baru menuju kebenaran. Dengan ilmu dan pekerjaan pandai besi Dari statistik tidak resmi Dikatakan bahwa hampir setengah dari senjata tersebut sangat dihormati oleh orang-orang di seluruh negeri, Moren adalah pencipta atau moderatornya. 


Entah itu dewa dengan kekuatan besar atau iblis tercela. Artinya Moren sudah sangat lama non-partisan.Slimz dari Trustworthy Group melihat peluang bisnis baru berupa pengerjaan persenjataan Moren. 


Setelah tawar-menawar sebentar Mereka berdua menandatangani kontrak seumur hidup. Sejak itu, Slimz dan Trustworthy memiliki semua senjata yang diciptakan Moren, sebagai gantinya, Moren menerima cetakan mekanik yang berharga. 


Persediaan material untuk senjata dan Castle of Alchemy yang tak ada habisnya. Aliansi ini membuat kedua belah pihak menjadi sangat kaya. Tapi menjadikan mereka target baru bagi tentara orang mati. 


Dengan serangan gabungan Preyta dan Skud di Castle of Alchemy kehilangan semua kekuatan dan kekuatan mereka, Slimz berharap untuk mendapatkan kembali kekuatannya. 


Tetapi pada akhirnya, dia menyadari bahwa dia tidak punya apa-apa untuk dinegosiasikan. Dia tidak dapat meyakinkan Moren untuk berhenti berkelahi. 


Dia tidak punya pilihan selain memutuskan kontraknya dan membiarkan Moren bekerja untuk siapa pun seperti sebelumnya. Moren berterima kasih atas keputusannya. Dia kemudian menggunakan senjata yang tersisa di kastil dan menembak jatuh untuk menghentikan musuh bergerak.Rencana Moren membuat Skud. 


Kemarahan dan amukan setelah itu menghancurkan seluruh pertahanan kastil dan hampir menghancurkan Omega, yang baru saja datang untuk melindungi kastil Moren terluka parah. 


Dia akan menyalakan api yang akan melenyapkan Skud dengan dirinya sendiri, tapi Omega bisa dengan aman menyeretnya pergi sebelum dia bisa meraih dan menekan tombol penyalaan Moren senang, tapi akhirnya sedih. Dia mengikuti saran Omega dan menerima lamaran dari Pemimpin Manusia Thane. 


Sebagai ganti Omega, dia memberinya rahasia prinsip mekanis tingkat tinggi. Dan memungkinkannya untuk membuat senjata modern yang menggunakan teknologi tinggi. 


Dia bisa dengan aman menyeretnya pergi sebelum dia bisa meraih dan menekan tombol penyalaan. Moren senang, tapi juga sedih. 


Akhirnya, dia mengikuti saran Omega dan menerima tawaran dari Pemimpin Manusia Thane. Sebagai ganti Omega, dia memberinya rahasia prinsip mekanis tingkat tinggi. Dan memungkinkannya untuk membuat senjata modern yang menggunakan teknologi tinggi. Pada akhirnya, dia mengikuti saran Omega dan menerima tawaran Pemimpin Manusia Thane. 


Sebagai ganti Omega, dia memberinya rahasia prinsip mekanis tingkat tinggi. Dan memungkinkan dia untuk membuat senjata modern berteknologi tinggi.



MOREN WALLPAPER








Terima kasih yang sudah mampir🙏





By.RDanz

Comments