ARENA OF VALOR WALLPAPER HD LILIANA

 LILIANA AOV WALLPAPER HD

Liliana wallpaper aov




ARENA OF VALOR WALLPAPER HD

    Salahah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV). AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis.


CERITA LILIANA


Selama ribuan tahun, Liliana telah berkelana ke seluruh dunia.


Salah satu entitas Athanor tertua yang masih hidup, Liliana lahir ketika dunia masih kacau dan semua makhluk hidup memiliki insting. 

Liliana sangat penasaran, menemukan jalannya di dunia yang kacau, terus mencari sifat dan energi alam semesta. 

Dia ingin belajar tentang masa lalu dan masa depan, awal kehidupan dan arti kematian. 

Agar pencariannya akan jawaban berhasil, Liliana berubah menjadi berbagai bentuk dan melihat kehidupan melalui mata semua ras.


Rubah berekor sembilan adalah makhluk pertama yang ditemui Liliana. 

Dia melihatnya sebagai gurunya, dan mengidentifikasi dirinya sebagai ahli waris. 

Berkat bimbingan gurunya dan apa yang dia saksikan selama perjalanannya, Liliana dengan cepat menjadi lebih bijaksana. 

Namun, dia mengerti bahwa dia masih harus menempuh jalan panjang dalam menemukan jawaban akhir untuk segalanya. 

Dia telah memilih kehidupan yang terisolasi, meluangkan waktu untuk perlahan-lahan menanamkan dan merefleksikan semua yang telah dia pelajari. 

Namun, setiap beberapa ratus tahun, dia muncul kembali untuk menyerap kebijaksanaan dan pemahaman lebih dalam.


Selama perjalanannya sebelumnya, Liliana berhubungan dengan Manusia dan memiliki kesempatan untuk mengamati mereka dari dekat. 

Manusia tampak kusam dan hanya rata-rata dalam segala hal, kekuatan, spiritualitas dan hukum, itulah mengapa Liliana tidak tertarik pada spesies ini. 

Namun, setelah dia belajar lebih banyak tentang aspirasi manusia dan bagaimana mereka mewariskan warisannya, dia dengan cepat menjadi tertarik pada cara berpikirnya dan mulai berinovasi dan berkembang. orang-orang. 

Setiap kali manusia melakukan lompatan, Liliana menyatu dengan manusia dan belajar dari para sarjana.


Di masa-masa kelam, Manusia sering diserang oleh makhluk gaib. 

Tidak ingin melihat penderitaan, Liliana menggunakan metode paling halus untuk mengungkap rahasia dan memberikan nasihat tentang bagaimana menggunakan sihir untuk membantu orang-orang di masa penderitaan ini. 

Dari pengamatannya, dia memprediksikan bahwa jika manusia selamat dari masa kegelapan ini, mereka pasti akan mampu menciptakan peradaban yang belum pernah terjadi sebelumnya, di mana pengetahuan akan muncul.

Keterampilan baru dan baru, secara bertahap membawanya mendekati jawaban akhir. Dan dia menganggap bantuan yang dia kirimkan kepada manusia sebagai investasi - lagipula, jika itu membantunya mendapatkan apa yang dia inginkan, mengapa tidak? Dengan senyuman dan harapan untuk masa depan, Liliana kembali.


Beberapa ratus tahun kemudian, ketika Liliana kembali ke peradaban manusia lagi, dia terkejut. 

Lilin dan perapian yang biasa dia gunakan sekarang diganti dengan lampu kristal yang diukir dengan sihir, mampu membawa cahaya ke ribuan rumah sekaligus. 

Bilah dan pedang yang dulu dia tahu tidak lagi digunakan oleh banyak orang, prajurit manusia sekarang menggunakan mekanik dan meriam dengan cara yang kuat dan sangat mengesankan. 

Inovasi ini, yang oleh orang-orang disebut "teknologi", telah mengubah cara Liliana memandang dunia secara total


Ini adalah perubahan yang ideal bagi Liliana, ingin berpartisipasi dalam setiap perkembangan baru. 

Tetapi bahkan untuk orang yang sangat terpelajar seperti Liliana, dibutuhkan lusinan, bahkan ratusan tahun untuk memahami pengetahuan ini. 

Dengan demikian, Liliana memutuskan untuk berubah menjadi manusia dan bergabung dengan pasukan eksperimental sebagai petugas media, yang memiliki kebebasan untuk melakukan perjalanan antar benua dan mengumpulkan intelijen. 

Peran baru akan membuatnya lebih nyaman dan mencapai semua yang diinginkannya. Tentu hal itu juga mendatangkan musuh baru, namun Liliana tidak takut dengan hal-hal sepele tersebut dan siap menghadapi mereka kapan saja.


"Itu hanya sebagian dari uang sekolah!"



LILIANA WALLPAPER











LILIANA EDITING







Terima kasih yang sudah mampir🙏







By.RDanz

Comments