ARENA OF VALOR WALLPAPER HD ELAND'ORR

     ELAND'ORR AOV WALLPAPER HD


cerita eland'orr

Pada hari dia lahir, di surga dan di bumi, menyanyikan lagu yang sama."

Larut malam kosong, suara merdu membumbung di antara kawanan kunang-kunang yang berkelap-kelip di gurun - seperti kristal yang bersinar di kegelapan.



 Orang yang bernyanyi adalah anak roh berambut putih. Dia sedang duduk dengan kerumunan di sekitar api unggun, memegang Hurdy Gurdy hijau, menyanyikan lagu dengan suara rendah.

 Benua Athanor telah mewariskan cerita-cerita kuno tentang roh. Kecantikan mereka, mistisisme dan sihir mereka. 


Faktor-faktor ini hingga hari ini menjadi sumber inspirasi kreatif puitis yang tak ada habisnya dari para penyanyi.

 Sejak seratus tahun yang lalu, itu adalah waktu penting dari pertarungan dalam perang kegelapan untuk menyerang, ratu roh Tel'annas telah memadatkan semua kekuatan untuk menembakkan panah surgawi untuk menghancurkan penguasa kegelapan Volakth. 


Berkat itu, faksi koalisi mampu memulihkan posisi, gelombang semangat, dan mendorong kembali pasukan gelap ke Abyss yang kacau.



 Tapi sebenarnya sangat sedikit orang yang melihat roh dengan mata kepalanya sendiri. Mereka selalu suka hidup dalam ketenangan hutan Elborne tua, terisolasi dari dunia manusia.



 Jadi ketika Elando'rr muncul, pedagang kemanusiaan itu sangat baik dan menerimanya. Bahkan buah kelas satu dan roti rasa bunga menawarkan suguhan kepada orang asing itu. Dalam legenda petualang, roh adalah ras yang menolak semua undangan yang berhubungan dengan anggur dan kue, susu.



 Sebelum bertemu tim yang cedera, Elando'rr berjalan selama tiga malam di gurun pasir. Kecuali jika dia memiliki sedikit air untuk diminum, dia tidak memasukkan makanan apapun. Roh memang karisma alam karena mereka dapat mengubah nutrisi melalui penyerapan energi tanaman. 


Tetapi di wilayah Federasi, di mana produk surga dan bumi adalah yang paling lengkap - tidak ada satu pun rumpun pohon yang dapat dia serap. Hal ini membuat Elando'rr sering jatuh kelaparan.

 Untungnya, dia bertemu dengan sekelompok orang baik hari ini. 


Sebagai balasan atas kebaikan mereka, dia menyanyikan sebuah lagu dengan lirik yang indah. Keindahan anggun surga dan suara merdu, suara vokal - ini telah menghapus kepenatan karavan. 


Suasana harmoni yang bahagia secara bertahap menyebar ke seluruh perkebunan.



 Menjelang tengah malam, semua orang bergiliran memeluk barang-barang mereka kembali ke kamp untuk tertidur. Elando'rr ditinggalkan sendirian sebagai teman dengan api unggun dan kilatan cahaya aneh di pagi dan sore hari. 


Dia menggunakan jari panjangnya saat membelai lampu sambil berpikir liar.

 "Terima kasih." Api merah menyala ke dalam malam hitam tinta, samar-samar mencerminkan tubuh orang yang perlahan mendekat. Itu adalah Richter, seorang anggota - tentara bayaran yang disewa untuk melindungi perusahaan. 


Tentu saja, ini hanya identitas Richter yang terlihat.

 "?" Elando'rr mengerutkan alisnya dengan tatapan penuh kecurigaan.



 "Tadi lagu lain yang kau nyanyikan cukup bagus, lebih baik dari semua penyanyi yang pernah kutemui sebelumnya, membuat luka di pikiranku seakan menutup sedikit lebih cepat." Richter mengambil beberapa langkah lebih dekat ke Elando'rr dan berhenti.



 "Terima kasih atas pujian. Ini adalah misi saya untuk membawa kedamaian dan kegembiraan bagi setiap makhluk hidup. " Elando'rr menjawab dengan lembut.

 “Tapi pandanganmu tidak murni. Sepertinya ada kesepian dan kasih sayang di dalam ... "

 " Begitukah? " Elando'rr menolak berkomentar.



 “Bisakah Anda menceritakan masalah Anda? Melakukan pelanggaran yang tidak disengaja, tapi ini adalah tanggung jawab saya, semoga Anda bisa menjelaskan. " Ngomong-ngomong, Richter menurunkan pedangnya untuk bersembunyi di balik jari kakinya untuk mengatur fokus dari posisi berdiri. 


Dia berdiri dalam posisi di mana dia bisa menghunus pedang kapan saja, berkata: “Di tubuhmu, atau mungkin lampu di sampingmu, ada pembangkit tenaga listrik yang sangat kukenal, milik kekuatan terlarang. tabu! "



 "Tenang sedikit, Pemburu Iblis, aku juga tidak punya niat jahat." Elando'rr mencoba untuk tidak memperhatikan ekspresi heran Richter, bahkan membuat sidik jari yang memberi isyarat kepada lawan untuk duduk: “Aku mendengar ceritamu dari petualang lain. Jangan khawatir tentang sobat, dia akan memiliki kendali yang baik atas dek yang kuat ini ... Energi kegelapan juga dapat digunakan untuk tujuan nyata. Seperti kalian. "



 "Maaf, sebelum kamu bisa menghapus jadwal lampu itu, tidak mungkin aku bisa mempercayaimu!" Richter bersikeras mengambil sikap berjaga-jaga.

 "Kalau begitu biar kubawakan lagu untukmu, lagu yang belum pernah ada di dunia ini." 


Elando'rr sedikit mengangkat bibirnya, suara lembut sekali lagi bergema:

 “Saat panah menembus dada raja iblis

 Gelap juga tangan ratu memanjat

 daun Negara layu,

 makhluk Arktik alami harus bergantung pada satu-satunya hal

 yang dimurnikan lampu lampu

 ...... "

 Lagu ini disebut - adalah lagu yang menggambarkan Drama Hutan Purba setelah Invasi Gelap Pertama: Karena pantulan kekuatan gelap Volkath, sekelompok pelindung Hutan Purba membutuhkan lampu roh untuk memurnikan kegelapan. 


kekuatan obsesif. Namun cahaya tunggal ini rusak karena keingintahuan para pengasingan, menyebabkan energi gelap menyebar di hutan yang dipenuhi dengan roh yang tak terhitung jumlahnya, termasuk kerabat dan teman-teman pengasingan. 


Sejak itu, ratu tertidur, menyembunyikan ribuan hewan, pengasingannya dipenjara selama beberapa ratus tahun.

 "Jadi, Anda orang buangan?" Saat ini, Richter telah menemukan kembali pedangnya dan duduk di samping Elando'rr. “Saya dipenjara selama beberapa ratus tahun, hanya cahaya roh sore yang berteman dengan saya siang dan malam. 


Saya tidak mengerti pengaturan ratu sejak awal, saya hanya berpikir dia ingin saya menanamkan dosa-dosa saya dalam penebusan dosa. Sampai saya bisa merasakan getaran jiwa di lampu ... Saya yakin, mereka tidak benar-benar mati. " 


Di lorong, Elando'rr meletakkan tangannya di atas lampu, cahaya berkedip di sekitar tangannya, mengeluarkan panas hangat: "Lihat, mereka menanggapi kata-kataku."

 “Apa hubungan antara ini dan situasi Anda saat ini? Masalah ini hanya muncul dari rasa ingin tahu saya, Anda mungkin tidak perlu menjawabnya. "



 “Kata sesepuh kepada saya, kekuatan cahaya roh berasal dari pengumpulan energi bercahaya. Dan makhluk hidup Elborne sangat sedikit sehingga kita baru saja tiba di alam manusia, bernyanyi dengan gembira untuk menerima kegembiraan. 


Ini dapat menyebabkan lampu semangat dipulihkan lebih cepat. Jiwa yang tertekan juga dapat memungkinkan untuk diselamatkan. "



 "Saya mengerti. Semoga perjalananmu beruntung dan menyenangkan, semangat. " Kemudian Richter berdiri.

 "Terima kasih atas restumu, Richter." Elando'rr tersenyum penuh semangat: "Aku mendengar para wanita menyebut namamu, bolehkah aku memanggilmu sama?"



 Richter membeku sesaat, lalu mengangguk pelan, "Tentu saja bisa."

 "Kalau begitu, kamu juga bisa memanggil namaku secara langsung, Elando'rr." Pada titik ini senyumnya melebar: “Jangan kaget. Roh seperti debu di dunia, tidak terlalu sulit untuk berteman. Jangan dengarkan kompilasi petualang lain untuk ditipu. "



 Richter mengangkat bahu, wajahnya tidak menunjukkan kemarahan: "Sepertinya aku mendapat teman baru malam ini, masih bersemangat?"

 "Kalau mau"

 "Kenapa bisa ditanya?"

 “Kesepian dan tragedi di matamu juga merupakan kejadian yang aku alami. Jika Anda menganggap enteng perbedaan ras, Anda dan saya adalah sama. ”

 “Jenis yang sama? Jadi pada saat kegelapan datang lagi, maukah kamu berdiri bahu membahu bertarung denganku? " Richter mengulurkan tangan kanannya ke arah Elando'rr.



 "Tentu! Kegelapan adalah musuh bersama kita! " Elando'rr juga mengangkat tangannya. Dua tangan yang kuat tergenggam bersama seperti persahabatan antara manusia dan roh sebelum perang gelap.

 "Senang bertemu denganmu, temanku!"

 




Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov silahkan gratis. 

ELANDOR










Terima kasih yang sudah mampir🙏







By.RDanz

Comments