ARENA OF VALOR WALLPAPER HD BUTTERFLY

BUTTERFLY AOV WALLPAPER HD



Arena of valor wallpaper HD

    Salahah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV). AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA BUTTERFLY



"Akan seperti apa hidupku saat perang berakhir?" Di malam yang dingin, Butterfly merenung dengan pedang yang berkilau dengan cahaya lembut yang hangat.


“Berada di dunia yang kacau balau ini tidak mudah, terutama mereka yang menghasilkan uang dari darah orang lain. Aku bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain.”

Suaranya dingin. asam, memancar dari kegelapan. Baru saja melakukan tugas beberapa waktu yang lalu, Butterfly tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan. 

Sebagai seorang pembunuh bayaran yang terlatih, dia memiliki kemampuan untuk menjaga dan memulihkan staminanya selama pertempuran. 


Butterfly adalah nama panggilan yang dia gunakan dalam kontrak pembunuhannya. 

Berbeda dengan tentara bayaran biasa, misi Butterfly bervariasi dan kompleks. 

Pelanggan mulai meminta pembunuh bayaran untuk melakukan tugas yang lebih sulit; Penekanan pada kemampuan, jenis kelamin, usia, dan bahkan durasi penampilan. 

Sebagai tanggapan, Butterfly terus meningkatkan dirinya untuk mengakomodasi permintaan tersebut.


Kupu-kupu dulunya adalah yatim piatu, dibesarkan oleh asosiasi tentara bayaran dan dilatih melalui berbagai pertempuran. 

Tumbuh dewasa, dia pergi ke medan perang untuk mendapatkan uang, membayar kembali biaya pengasuhan ke asosiasi. 

Untuk setiap misi yang berhasil, Butterfly harus membayar mereka setengah dari hasil, sampai hutang masa kecilnya terbayar dengan adil.


Anggota asosiasi semakin mati. Hal ini menjadikan Butterfly sebagai tugas terpenting: melindungi Astrid, putri bungsu dari keluarga Rose. Dia telah menyelesaikan banyak tugas serupa, menyamar sebagai pelayan dan diam-diam mengantar wanita ke berbagai acara.


Jika bukan karena pekerjaan bergaji tinggi, Butterfly memilih tugas yang lebih menarik, seperti membunuh penunggang naga, atau menghabisi pemimpin tim bandit. 

Itu membuatnya lebih bersemangat daripada menghabiskan malam mendengarkan dongeng fantastis aristokrat.


Anehnya, pencarian baru itu tidak membosankan seperti yang dikira Butterfly. 

Dia benar-benar kewalahan oleh kesulitan misi, karena dia dikirim untuk melindungi Astrid dalam pertarungan melawan legiun Lokheim, yang mengalahkan Arduin dan Ksatria Vedan.


Setelah kematian ayahnya, saudara laki-lakinya, dan menyaksikan pengepungan kastil, Astrid memimpin Ksatria Mawar untuk mati bersama musuh. 

Kupu-kupu dipekerjakan untuk melindungi Astrid. Dan ketika bilahnya berhenti, keduanya terluka parah.


Berdasarkan persyaratan kontrak, Butterfly berhak untuk mengesampingkan, sesuai dengan istilah "Kompleksitas Pekerjaan". 

Namun, dia melanjutkan tugasnya untuk melindungi Astrid kecil,
pewaris terakhir Pangeran Mawar. Selama Astrid masih bernafas, dan mampu mengangkat abu ayahnya, misi Butterfly belum berakhir.

Itu bukan hanya tugas, itu juga cara dia bekerja.


"Kata 'lari' tidak ada dalam kosakata saya"



BUTTERFLY WALLPAPER














Bonus biar nggak penasaran 😁





Yang mau kualitas full HD google drive silahkan download link ada di bawah cuman ya harus lewati iklan sebentar aja, yang sering download pasti tau, tapi saya gak maksa yang mau silakan yang gak mau ya gak apa2... 😁 trims 



full HD via GD





By.RDanz

Comments