ARENA OF VALOR WALLPAPER HD BRUNHILDA

 BRUNHILDA AOV WALLPAPER HD


ARENA OF VALOR WALLPAPER HD


   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA BRUNHILDA


Aku Burnhilda biasa di panggil Celica, 

“Wow, aku tidak pernah menyangka bahwa mama akan mengatakan itu tentang memiliki saudara perempuan. Dia bersama Moren yang lama, "kata Celica, mulai menjangkau kepala Wisp. 

Ini sepertinya cara pertemanannya, tapi Wisp sepertinya tidak terlalu senang. Bersamaan dengan menunjukkan tanda-tanda, Celica adalah pemimpin baru Night Owls, sebuah geng yang pernah mendapatkan reputasi terpuji di pinggiran federasi. 

Operasinya melintasi garis antara apa yang legal dan apa yang tidak. harus Ketika perdagangan perbatasan meningkat, meningkatnya persaingan dan ambisi mulai mendorong geng-geng kecil itu ke perairan yang semakin berbahaya sampai mereka akhirnya lepas kendali. 

Pemimpin mereka sebelumnya melarikan diri dan anggota geng lainnya ditangkap. Namun berkat Sheriff Rourke, Celica dan yang lainnya berhasil lolos dari penjara. Beberapa anggota meninggalkan geng, memaksa Celica untuk dipaksa mengambil peran sebagai pemimpin geng. 

Meskipun dia tidak ingin mengambil peran ini Tapi geng ini seperti keluarganya. Dan, di bawah kepemimpinan Celica, Night Owl kembali ke Mildar, seperti Wisp. 

Celica dikirim oleh ibunya untuk magang di toko Moren, tetapi kebebasan cintanya menuntunnya untuk mengikuti pacarnya. Siap untuk meninggalkan surat cuti Anda Namun kemudian dia kembali dan memulai hidup baru dengan mencari barang bekas di pabrik atau bangunan yang ditinggalkan untuk membuat barang baru. 

Dengan bantuan murid terbaik Moren, Max, kehidupan Celica yang tenang dirusak oleh tamu tak diundang. Mantan pacarnya dan mantan pemimpin kelompok Night Owl Negvar telah datang ke Mildar, dan tentu saja dia masih memiliki surat perintah. Dan sebagai hasilnya, Celica bertekad untuk pergi keluar dan bertemu dengannya secara pribadi. 

Tetapi rencana itu harus berubah ketika Negvar menyandera Wisp dengan harapan mendapatkan kembali pendiriannya di geng Night Owl. Dia memaksa Celica. Tidak ada pilihan. “Kamu tidak akan pernah membiarkan adikmu mendapat masalah, kan?” Kata Negvar sambil tertawa. 

Tetapi perhatian mereka harus difokuskan pada Wisp muda ketika dia menemukan bahwa dia telah mengambil sebuah benda dari tas. “Apa ini?” Tanya Negvar. “Lingkungan saya, dia menyebut ini bom !!” jawab Wisp polos. 

Dengan kejadian ini, Wisp melepaskan sandera dan membiarkan Celica mengalahkan Negvar, tapi Max, yang berada di acara tersebut, menyadari kehidupan kriminal dan kekerasan Celica. "... Uh. Yah, maaf, ”kata Celica lirih. Dia segera tahu nasib terpisah dari saudara perempuannya dan kehidupannya yang damai. 

Tapi pada akhirnya, Wisp mengambil poin dengan cara lain, menambahkan, "Aku punya Moren dan Max hyung, tapi akan sangat menyenangkan memiliki adik perempuan lagi." Wisp membuat Celica merasakan kesedihan di hatinya. 

Sekarang dia pasti bisa merasakan bahwa hal-hal baik akan terjadi. "Sampai jumpa, Kak," Wisp pamit. 




BRUNHILDA WALLPAPER







Terima kasih yang sudah mampir 🙏







By.RDanz

Comments