ARENA OF VALOR WALLPAPER HD ASTRID

ASTRID AOV WALLPAPER HD



Arena of valor wallpaper HD

    Salahah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV). AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.


Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA. 


Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.


Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.


Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 



CERITA ASTRID



Aku akan menjadi pedang untuk menghilangkan duri untukmu." Saat Astrid berlutut di depan Thane dan mempersembahkan sumpahnya. Dia bahkan belum berusia 18 tahun, tapi sebagai satu-satunya pemilik pedang "Embertrail" dan satu-satunya pewaris keluarga Rose, Astrid harus menerima jubah klan dan mengambil tugas besar dalam sejarah. 


Dia membantu meningkatkan standar Flaming Rose dan berdiri di samping Thane untuk menunjukkan kesetiaan keluarga lama kepada raja baru. Dengan dukungan Astrid, keraguan yang mengikuti kematian Arduin mereda, dan orang-orang mulai lebih logis melihat kesalahan dari Arctica. 


Bahkan ayah dan saudara laki-laki Astrid tewas di medan perang. Tapi dia tidak peduli dengan gosip apa pun, dukungan dari Thane dalam kebangkitan Raja, membawa kedamaian pada saat yang sangat berbahaya ini. 


Sebagai imbalannya, Thane menghormati keluarga Rose tidak seperti sebelumnya dan Astrid. Menjadi Duchess of the kingdom pertama Tapi sebelum dia bisa melayani negerinya Kekuatan kegelapan kembali, dengan Taara memimpin bersama Arduin dan termasuk Mina, yang sekarang dirasuki oleh kekuatan kegelapan. Astrid menyadari bahwa pemimpin yang haus darah ini adalah penyebab dari ayah dan saudara laki-lakinya. 


Tentang kematiannya Dia tidak sabar untuk memasuki medan perang untuk membalaskan dendam mereka, tetapi Thane dengan baik hati menahannya. Thane memandang gadis muda itu dengan penuh kasih dan perhatian. "Kamu sudah cukup melakukan segalanya untukku. Biarkan saya yang mengurus sisanya. ”“ Yang Mulia, saya pikir Anda salah paham, ”kata Astrid. 


Dia mengangkat kepalanya ke langit dengan keras kepala keras kepala yang tidak bisa dibandingkan dengan usia manusia manapun. "Aku bersumpah sebagai kesatria. Bangsawan bangsawan mungkin akan duduk dan menunggu kabar kemenangan di kastil. 


Tapi para kesatria harus pergi berperang! ”Ketika dia selesai berbicara, dia melepaskan jubah merahnya, mencabut pedang Embertrail, dan mulai memimpin para kesatria ke medan perang. "Dengan pedang ini Aku akan membunuh semua iblis! " Di akhir pidatonya, dia melepas cadar merah, mencabut pedang Embertrail, dan mulai memimpin para kesatria ke dalam pertarungan. "Dengan pedang ini Aku akan membunuh semua iblis! " Di akhir pidatonya, dia melepas cadar merah, mencabut pedang Embertrail, dan mulai memimpin para kesatria ke dalam pertarungan. "Dengan pedang ini Aku akan membunuh semua iblis!



ASTRID WALLPAPER









ASTRID EDITING








Terima kasih yang sudah mampir🙏




Buat para sahabat aov yang mau kualitas full HD silahkan download via google drive untuk melewati nya mungkin ada iklan yang harus di lewati😁 yang suka download pasti tau.. Cuman saya gak maksa yang mau silahkan yang gak mau ya nggak apa2.. Link ada di bawah 

Trims🙏


full HD via GD




By.RDanz

Comments