ARENA OF VALOR WALLPAPER HD ARUM

            ARUM AOV WALLPAPER HD


Arena of valor wallpaper HD

    Salahah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV). AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis. 


Cerita Arum


"Leo, menurutmu aku keras kepala? Sepuluh tahun lalu, Arum datang ke Tamuq bersama ayahnya, Varian, yang merupakan penjaga di sana. Dia dipromosikan dengan cepat. Dan akhirnya, dia diangkat menjadi jenderal di Dewan Federal, tetapi hidup tidak selalu damai. 

Konflik antara Federasi dan Verno Woods telah meningkat. Buat kota kecil Berbatasan dengan perbatasan, Tamuq menjadi medan pertempuran bagi kedua belah pihak. Arum memahami tekanan yang bisa dihadapi ayahnya. 


Tapi dia tidak bisa melepaskan cintanya pada tanah permusuhan Verno Woods, di mana dia bertemu dan menyelamatkan Leo, anak singa yang manis, dan penjaga yang dia buat untuk makhluk roh Klan Singa. 


Ada banyak orang yang skeptis dan benci terhadap Arum, jika bukan karena reputasi Varian, dia akan dikirim ke penjara karena pengkhianatan. Karena kota itu berada di ambang perang, Varian mengira dia tidak mungkin selamat dari pertempuran itu. Dan satu-satunya cara ke Arum Untuk diselamatkan berarti menikahi Rahms, satu-satunya pria di Tamuq dengan garis keturunan bangsawan. 


Dia akan memiliki semua perlindungan yang bisa didapat elit, bahkan jika Rahms bukan orang yang sangat baik. Tapi itu hanya satu cara, tapi Arum kabur sebelum menyebabkan peta Varian runtuh. 

Orang-orang di kota kehilangan kepercayaan padanya. Mereka mengira ayahnya merencanakan ini untuk memberinya kesempatan melarikan diri ke Verno Woods. "Pengkhianat tak tahu malu! Warga kota yang marah berteriak. Dan akhirnya Varian divonis bersalah, akhirnya Arum menyelinap pulang. 


Dan ternyata ayahnya tidak ada di sana Hanya penjaga yang menunggunya, Arum menyerah begitu dia mengetahui bahwa ayahnya telah dipenjara. Dia memintanya untuk berada di sel yang sama dengan ayahnya. Para penjaga menerima persetujuannya. 


Karena bagaimanapun juga Dia juga putri Varian, yang dulunya sangat dihormati banyak orang. Arum dipertemukan kembali dengan ayahnya di penjara. Dia tampak kurus dan tak bernyawa. 


Hati Arum hancur berkali-kali, “Anakku, kenapa kamu kembali ke sini? Mereka ... Mereka akan membunuh kita! "Ayah, maafkan aku. Kamu tidak akan tertangkap di sini jika aku tidak begitu keras kepala dan egois," isak Arum. 


Dia berlutut di depan ayahnya, sadar akan tindakannya yang sembrono. Salah Jika saya tidak memaksa Anda untuk menikah Kamu mungkin tidak akan ... "" Ayah, jangan menangis lagi! Percayalah kepadaku Aku akan mengeluarkanmu dari sini! Tekad dingin ini menguasai tubuh Arum, ini pertama kalinya dia mencoba memanggil kekuatannya. Kekuatan tak terbatas yang dia warisi dari makhluk roh. Ekspresinya berubah total. 


Tiba-tiba, makhluk roh muncul di sekitarnya. Varian sudah lama merasakan bahwa putrinya memiliki ikatan dengan hutan di sisi lain. Tetapi dia tidak pernah tahu bahwa dia mampu memanfaatkan kekuatan misterius yang luar biasa ini. 


Sebentar Semua kekuatan yang diberikan kepada makhluk roh dipindahkan ke tubuh Arum dan menjadikannya Penjaga Singa yang baru. Dia bukan lagi manusia. Dia menjadi anggota lengkap Verno Woods. Dia membutuhkan semua kekuatannya untuk menghancurkan penjara. Dan untuk membantu ayah tersayang! "Roh semua binatang Saatnya menanggapi! "




ARUM











ARUM EDITING









Terima kasih yang sudah berkunjung 🙏





By.RDanz

Comments