ARENA OF VALOR WALLPAPER HD AMILY

              AMILY AOV WALLPAPER HD



Arena of VALOR wallpaper HD


   Salah satu game MOBA yang tengah populer saat ini adalah Arena of Valor (AOV) AOV menghadirkan berbagai Hero yang unik khususnya karakter dari DC Comics seperti Batman, Wonder Woman, joker, flash dan Superman.



Dan baru baru ini AOV bekerja sama dengan SAO siapa lagi kalau bukan tokoh anime ternama SWORD ART ONLINE yang terkenal dengan nama KIRITO dan ASUNA



Selain berbagai hero yang unik, AOV juga menghadirkan berbagai skin yang keren yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi dan tentunya event skin gratis yang selalu dinantikan oleh pemain.



Grafik yang dihadirkan pun terbilang sangat bagus sekelas game MOBA, khususnya background keren yang digunakan untuk hero, tentunya akan membuat tampilan smartphone semakin keren apabila digunakan sebagai wallpaper.



Jadi bila kalian ingin download wallpaper aov terbaru silahkan di download gratis.


CERITA AMILY



"Amily adalah pengkhianat.


Di tahap akhir kompetisi, dia dan 3 pemain lainnya bekerja sama untuk memantau semua pengawas & pelatih yang ada di ruangan tersebut. 

Keempatnya berhasil lolos setelah itu, tapi itu semua baru permulaan. 

Untuk menghindari pengejaran organisasi, keempat buronan dengan cepat memisahkan masing-masing.


Jadi, Amily tidak perlu melakukannya. Dia hanya perlu dengan patuh mematuhi pengaturan organisasi, memenangkan & menginjak tubuh setiap pesaing di kompetisi untuk menjadi ratu pembunuh Royal Society. 

Para eselon atas organisasi bahkan mempersiapkannya untuk identitas penuh, kekuasaan, uang, dan banyak hal menarik lainnya.


Untuk anak yatim piatu seperti Amily, dalam akal sehat, tidak ada yang lebih layak untuk meminta kehidupan seperti itu.


Namun pada akhirnya Amily mengkhianati dan kabur. Pilihan ini bukan hanya untuk kebebasan, tetapi juga karena satu-satunya keyakinan yang membuatnya bekerja keras hingga hari ini - bahwa di suatu tempat di luar sana, saudari yang hilang itu masih menunggu dengan cemas. 

Amily tidak perlu berpikir untuk menggunakan kekuatan organisasi untuk menemukan saudara perempuannya, dia bahkan mencoba mengalahkan semua orang dengan harapan dapat meningkatkan suaranya ketika mengungkapkan keinginannya. Tapi dia segera menyadari kesia-siaan dari pikiran ini.


The Haunted Society bukanlah amal. Mereka mengumpulkan orang-orang yang selamat dari perang, kelaparan, yatim piatu ... hanya untuk melatih dan menyaring benih yang mampu bertahan dari pelatihan hidup dan mati yang tak terhitung jumlahnya. Semua bertujuan untuk menciptakan pembunuh elit yang mematuhi perintah.


Dalam lingkungan pertempuran yang kejam seperti itu, orang naif untuk belajar, atau kehilangan nyawa mereka. 

Bekas luka di punggung Amily adalah biaya pelatihan pertamanya - saat dia berdiri di depan untuk melindungi temannya, luka tusuk datang dari belakang.


Persahabatan juga sebuah kemewahan, apa yang harus dikatakan tentang persahabatan romantis?


Sejak itu, Amily secara bertahap memahami etika ini. Semoga hidup hanya bisa tersembunyi di dalam hati, di luar diam-diam akan berusaha tanpa henti untuk berjuang. 

Gaya hati-hati ini ternyata sejalan dengan arahan organisasi, apalagi dengan prestasi Amily yang gemilang yang membuatnya semakin populer.


Selain itu, kebencian Amily terhadap para heteroseksual juga ikut membantunya membutakan para pengawas. 

Adapun bagian ini, Amily tidak perlu berpura-pura, bagaimanapun juga, banjir yang membuat rumahnya yang hancur menjadi yatim piatu adalah para iblis dari Rift Rift. 

Bahkan ras binatang bergabung dalam pertempuran, dan para pemimpin Istana Cahaya yang tersembunyi di balik layar tidak bisa menghindari tanggung jawab.


Imperial Society, dengan rasisme ekstrimnya, ingin membasmi semua kekuatan yang dapat mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Oleh karena itu, anak yatim piatu yang mirip dengan Amily menjadi sasaran pencucian otak yang mudah. 

Sebenarnya, cita-cita organisasi dan Amily tidak bertentangan, satu-satunya perbedaan terletak pada kepeduliannya terhadap saudara perempuannya yang hilang, yang membantu mempertahankan alasannya sendiri.


Yakinlah, saya akan menemukan seorang saudari dengan segala cara. Amily bersumpah di depan orang tuanya, membantu mereka menutup mata dan tangan untuk mengakhiri penderitaan yang sulit.


Selama sepuluh tahun terakhir, terlepas dari kehidupan tanpa sinar matahari, tangan selalu berlumuran darah, menyembunyikan perasaannya, Amily tidak pernah melupakan sumpah lama. 

Perasaan ini seperti benih kelemahan yang rapuh, tetapi Amily setiap hari menyirami nostalgia, merawat dan merawat saudara laki-lakinya, berharap hari penyatuan kembali. 

Setiap kali mereka kembali dari kematian setelah kompetisi pelatihan, benih ini semakin kuat, semua menunggu hari untuk bertunas.


Apa yang pasti telah datang, hari kemenangan kemenangan telah menjadi neraka di bumi, Amily menggunakan semua teknik dan seni bela diri yang terkumpul selama 10 tahun untuk mengalahkan semua rintangan, menghancurkan rantai. mengikat dirimu begitu lama.


Kebebasan, bukan perasaan buruk juga! "




AMILY WALLPAPER MOBILE











By.RDanz

Comments